Sukses

Cuplikan Video Piala Presiden: Persib Lumat Persiba

Van Dijk mencetak dua gol guna membawa Persib ke perempat final Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memastikan diri lolos ke perempat final Piala Presiden 2017. Maung Bandung melaju usai menang 3-1 atas Persiba Balikpapan, Minggu (12/2/2017).

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung tertinggal ketika Marlon Da Silva melesakkan tendangan dari luar kotak penalti dan tak bisa ditahan M. Natshir. Gol tersebut tercipta di menit ke-6. 

Butuh waktu 22 menit bagi Persib untuk menyamakan kedudukan. Maung Bandung berhasil mengubah skor menjadi 1-1 saat penalti Sergio van Dijk membobol gawang Persiba.

Van Dijk akhirnya menciptakan gol keduanya di pertandingan ini di awal babak kedua. Supardi melesakkan bola ke arah gawang, namun bola mengenai salah satu pemain Persiba.

Bola ini lalu mengarah ke Van Dijk yang berada di tengah dalam kotak penalti. Dengan leluasa, pemain berkepala plontos ini menceploskan bola ke gawang Persiba.

Persib Bandung menambah keunggulan ketika aksi individu pemain muda Febri Haryadi diakhirnya dengan tendangan keras tanpa mampu dihalau kiper Persiba.

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.