Sukses

Legenda MU: Tak Berprestasi, Arsenal Akan Ditinggal Alexis

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand membuat panas Arsenal. Ferdiannd memperkirakan Meriam London bakal ditinggal pemain andalannya Alexis Sanchez dalam waktu dekat.

Alexis sebenarnya masih terikat kontrak bersama Arsenal tahun 2018, namun belakangan ini pria Chile itu sering dikabarkan akan pergi dari Emirates Stadium.  

Negosiasi kontrak baru belum juga menemui kata sepakat. Alexis konon ingin mencoba petualangan baru. Terlebih klub-klub seperti Juventus, Inter Milan Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain meliriknya.

Isu kepindahan Alexis tidak membuat kaget Ferdinand. Eks pemain Leeds United itu meyakini Alexis akan pergi dari Arsenal akhir musim nanti mengikuti jejak Robin van Persie dan Cesc Fabregas.

Ferdinand menduga Alexis bakal pindah ke klub yang punya peluang besar meraih gelar juara. Pasalnya Arsenal sudah puasa gelar sejak Liga Inggris sejak 2004. Sejak bergabung ke Arsenal tahun 2014, Alexis hanya merasakan satu trofi Piala FA dan dua Community Shield.

"Anda bahkan tidak perlu menulis artikel. Jika Anda hanya mengatakan Robin van Persie, itu saja. Dia meninggalkan Arsenal untuk pergi ke suatu tempat demi menjadi juara. Dan dia bergabung ke MU. Ini sesederhana itu. Cesc Fabregas melakukan hal yang sama," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Ya, pastinya. Pemain-pemain terbaik di dunia ingin memenangkan sesuatu. Ini bukan soal uang. Pemain terbaik ingin menang," tegas Ferdinand saat ditanya apakah Arsenal terancam ditinggal Alexis.

Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal: Alexis Tak Dijual
Artikel Selanjutnya
Wenger Pagari Striker Arsenal Dari Buruan Klub Lain