Sukses

Piala Presiden 2017: Bali United Optimistis Kalahkan PBFC

Bali United akan melakukan perubahan skema bermain di laga lanjutan Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Denpasar- Bali United akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga lanjutan di Grup 4 Piala Presiden 2017. Menghadapi Laskar Wong Kito, Bali United akan melakukan perubahan skema bermain.

Ya, Bali United kini diarsiteki oleh Hans-Peter Schaller. Peter masuk menggantikan Indra Sjafri sehari sebelum menghadapi Sriwijaya FC.‎ Praktis sentuhan mantan asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia itu belum terlihat. Starting eleven yang diturunkan Peter juga hasil racikan Indra Sjafri. Menghadapi Pesut Etam, ‎Peter akan melakukan perombakan total. 

"Saya rasa kami sudah melakukan perbaikan dari apa yang kami tampilkan sebelumnya saat melawan Sriwijaya FC. Kami tahu harus bermain seperti apa di pertandingan besok. Semoga saya bisa melihat perbaikan tersebut di pertandingan besok," kata Pieter di Kuta, Minggu (12/2/2017).

Pelatih asal Austria itu membenarkan melakukan perubahan skema bermain Serdadu Tridatu. Perubahan itu telah dikomunikasikan kepada anak asuhnya yang diterapkan di setiap sesi latihan. Ia pun optimistis meraih hasil maksimal pada laga lanjutan Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tersebut.

"Kami sudah siapkan beberapa perubahan di tim ini. Dalam beberapa sesi latihan saya sudah melihat adanya perkembangan yang cukup baik dari segi permainan tim ini. Para pemain sangat berkeja keras saat latihan. Saya selalu optimis di setiap laga. Kami ingin memberikan hiburan untuk fans yang hadir langsung ke stadion," ucap Peter Schaller.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini