Sukses

Torres Cetak Gol Indah, Atletico Menang Dramatis

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis atas Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (13/2/2017). Gol indah Fernando Torres membantu Atletico menang 3-2 di Vicente Calderon.

Bermain di depan puluhan ribu fansnya, Atletico memulai laga dengan buruk. Pertandingan baru berjalan lima menit, Celta sudah bisa mencuri gol melalui sundulan Gustavo Cabral. 

Untungnya Atletico bisa merespon gol Cabral dengan baik. Enam menit kemudian papan skor sudah berimbang 1-1 berkat gol spektakuler Fernando Torres. Eks pemain Liverpool itu melepaskan tendangan salto.

Namun saat laga berlangsung setengah jam, Torres menjadi pecundang. Dia gagal membawa Atletico berbalik unggul. Eksekusi penalti Torres membentur mistar gawang.

Kegagalan Atletico memanfaatkan peluang ini harus dibayar mahal. Celta bisa kembali unggul pada menit 78 berkat gol penyerang John Guidetti.

Atletico secara luar bisa mampu membalikkan keadaan dalam kurun dua menit saja. Yannick Carrasco menyamakan skor di menit 86. Dua menit kemudian, Antoine Griezmann membawa Atletico berbalik unggul.

Kemenangan ini menempatkan Atletico di posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan 42 angka. Mereka masih tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Celta sendiri menempati posisi 10 dengan 30 angka.

Artikel Selanjutnya
Portugal Bantai Kepulauan Faroe, Ronaldo Lewati Rekor Pele
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam