Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 13 Februari

Semua tim Grup D Piala Presiden baru mengoleksi satu poin.

Liputan6.com, Jakarta Laga Grup D Piala Presiden 2017 sudah memasuki matchday kedua. Dalam jadwal Piala Presiden hari ini, dua laga Grup D akan dipertandingkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017).

Duel antara Sriwijaya FC dan Barito Putera akan menjadi pertandingan Grup D Piala Presiden yang pertama digelar. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang pada laga perdana.

Kala itu, Sriwijaya sukses memaksa tuan rumah Bali United bermain imbang 2-2. Sedangkan Barito Putera bermain dengan skor kacamata melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Itu yang membuat semua laga Grup D masih mengoleksi satu poin.

Karenanya, kemenangan akan menjadi hal yang sangat penting bagi semua tim Grup D untuk membuka peluang lolos ke 8 besar. Setelah duel Sriwijaya melawan Barito, giliran Bali United yang akan meladeni tantangan PBFC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

15:00 WIB: Sriwijaya FC vs Barito Putera (Indosiar)
18:30 WIB: Bali United vs PBFC (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini