Sukses

Klasemen Liga Italia Usai Juventus Atasi Cagliari

Juventus unggul tujuh poin atas AS Roma di klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Cagliari - Juventus terus memperkokoh posisinya di puncak klasemen Liga Italia 2016/2017. Senin (13/2/2017) dinihari WIB, anak asuh Massimiliano Allegri itu menaklukkan Cagliari dua gol tanpa balas di Stadio Sant-Elia.

Adalah Gonzalo Higuain yang menjadi pahlawan Juventus di laga tersebut. Penyerang asal Argentina itu memborong dua gol di menit ke-37 dan 47. Total, sudah 18 gol yang dilesakkan Higuain di Liga Italia musim ini.

Kontribusi Higuain pun membuat Juventus semakin tak terkejar di puncak klasemen. Saat ini I Bianconeri unggul tujuh poin atas AS Roma yang menjadi pesaing terdekat.

Pada laga lain, Inter Milan juga meraih hasil positif saat menjamu Empoli di Stadio Giuseppe Meazza. Kemenangan 2-0 didapat Inter berkat gol Eder Martins di menit ke-14 dan Antonio Candrea ke-54. Inter duduk di urutan keempat dengan koleksi 45 poin, terpaut enam angka dari Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

Klasemen Liga Italia 2016/2017 di pekan ke-24. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini