Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 13 Februari 2017

City punya kans memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Chelsea menjadi delapan poin.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City memiliki kesempatan untuk merangsek ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris 2016/2017. Syaratnya, mereka harus mengalahkan AFC Bournemouth kala bertandang ke Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) dinihari WIB.

Jelang laga pekan ke-25 Liga Inggris itu, City masih duduk di urutan kelima. Namun, perolehan 49 poin mereka hanya terpaut satu angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang menempati urutan kedua serta tiga.

Meski akan melawan tim yang menghuni peringkat ke-14 klasemen, City tetap harus berhati-hati. Pasalnya, anak asuh Pep Guardiola tersebut kerap tersandung saat melakoni laga tandang. Hanya dua kemenangan yang didapat di lima laga tandang terakhir.

Perjuangan City ini bisa disaksikan secara live di layar kaca. Selain itu, ada juga pertandingan Liga Spanyol antara Eibar dan Granada di Estadio Muncipal de Ipurua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Piala Presiden 2017

15:00 WIB: Sriwijaya FC vs Barito Putera (Indosiar)
18:30 WIB: Bali United vs PBFC (SCTV)

Liga Inggris

03:00 WIB: Bournemouth vs Manchester City (beIn Sport 2/RCTI)

Liga Spanyol

02:45 WIB: Eibar vs Granada (beIn Sport 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini