Sukses

Video Prediksi Piala Presiden: Sriwijaya FC Vs Barito Putera

Sriwjaya FC dan Barito Putera baru mengoleksi satu poin di Grup D Piala Presiden.

Liputan6.com, Gianyar - Kemenangan harus diraih Sriwijaya FC dan Barito Putera saat kedua tim bentrok pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2017. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017) sore WIB.

Baik Sriwijaya FC maupun Barito saat ini baru mengumpulkan satu poin hasil imbang pada laga pertama Piala Presiden. Laskar Wong Kito bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Bali United. Sedangkan Barito ditahan imbang Pusamania Borneo FC (PBFC) 0-0.

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mengatakan sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Barito. "Kami sudah menonton rekaman video dan melihat gaya bermain mereka. Barito tetap merupakan lawan yang tangguh dan dihuni pemain berkualitas serta pengalaman. Soal peluang, siapa saja bisa dikalahkan atau mengalahkan," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Barito Jacksen F Tiago berharap menunjukkan perubahan berarti saat lawan Sriwijaya FC. Selain itu, kemenangan mutlak jadi target mereka. "Jelas tidak ada orang yang masuk dalam pertarungan untuk gagal. Demikian juga dengan kami," tandas Jacksen.

Lihat video prediksi Piala Presiden antara Sriwijaya FC dan Barito Putera di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.