Sukses

Video Prediksi Piala Presiden: Bali United Vs PBFC

Bali United dan PBFC wajib memenangi laga kedua Grup D Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Gianyar - Hasil imbang yang diraih Bali United dan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2017. Bali United ditahan imbang Sriwijaya FC 2-2. Sementara PBFC bermain dengan skor kacamata melawan Barito Putera.

Karena itu, Bali United dan PBFC wajib menang saat keduanya bertemu pada laga kedua untuk menjaga peluang melaju ke perempat final Piala Presiden. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017) malam WIB.

Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller akan merombak skuatnya saat melawan PBFC nanti. "Kami sudah siapkan beberapa perubahan di tim ini. Dalam beberapa sesi latihan saya sudah melihat adanya perkembangan yang cukup baik dari segi permainan tim ini," ucapnya.

Sementara di kubu PBFC, pelatih Ricky Nelson sudah membenahi kelemahan timnya di laga perdana. Dia menargetkan bisa menangkan laga ini.

Lihat video prediksi Piala Presiden antara Bali United dan PBFC di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.