Sukses

Wenger: Ozil Harus Cetak Gol untuk Arsenal Lagi

Ozil bergabung dengan Arsenal dengan status pemain termahal sejak tahun 2013.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger meminta Mesut Ozil untuk kembali bersinar bersama Arsenal. Manajer asal Prancis itu menyebut Ozil belum mencapai puncak performanya musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ozil menjadi sorotan. Pasalnya ia tampil mengecewakan dan beberapa kali membuang peluang.

Bahkan Wenger siap memberikan hukuman pada pemain timnas Jerman tersebut. Yakni mencadangkannya dalam laga 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen tengah pekan ini.

"Sudah waktunya Ozil mencetak gol lagi bagi Arsenal. Dia punya peluang tetapi malah menyia-nyiakannya. Dan itu bukan karakter Ozil yang sesungguhnya," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir dia seperti sedang kehilangan kepercayaan diri. Jadi jika dia bisa mencetak gol lagi maka masalah itu bisa teratasi," ujarnya menambahkan.

Ozil bergabung dengan Arsenal dengan status pemain termahal sejak tahun 2013. Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu telah menyumbangkan tiga gelar.

"Saya sudah berbicara dengannya Jumat lalu. Saya juga tidak tahu alasan spesifik kenapa permainannya menurun," ujar Wenger yang menangani Arsenal sejak tahun 1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini