Sukses

Toure Ingin Sumbang Trofi Lebih Banyak Bagi City

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Yaya Toure memiliki target memenangi lebih banyak trofi untuk fans Manchester City. Tujuan itu masih terbuka lebar untuk dicapai pemain asal Pantai Gading tersebut. Pasalnya, City masih tampil di tiga kompetisi berbeda, Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Menariknya, ketiga ajang itu akan dilakoni The Citizens selama sembilan hari ke depan. Toure sendiri masih yakin bisa merealisasikan mimpinya itu. Terlebih lagi, saat ini City dianggap memiliki pemain yang bisa memenangi setiap pertandingan.

“Bagi fans yang sudah ada untuk waktu yang sangat, sangat lama dan melihat City mendekati (Manchester) United serta Chelsea, saya pikir itu sesuatu yang istimewa. Karena itulah mengapa saya ingin memberikan lebih banyak trofi kembali untuk penggemar,” ujar Toure melalui situs resmi klub.

Sejauh ini, Toure telah memenangi dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga, dan satu Piala FA. Salah satu trofi bergengsi yang masih dalam angan-angan pemain 33 tahun ini adalah gelar Liga Champions.

Toure pun mencoba untuk tidak peduli dengan prediksi banyak pihak yang menilai City bukan salah satu unggulan untuk menjuarai Liga Champions. Toure yang pernah bermain di Barcelona ini akan tetap mencoba melakukan yang terbaik untuk orang-orang yang datang ke stadion demi menonton dan menikmati sepak bola.

“Mentalitas saya selalu seperti itu. Saya mencoba, pada akhir musim, untuk mengangkat trofi. Itu salah satu hal yang paling indah, yang bisa terjadi kepada saya,” Toure menuturkan.

Artikel Selanjutnya
Morata Yakin Kariernya Meledak di Chelsea
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Neymar Tak Akan Jadi Pesaing Ballon D'or