Sukses

Dzeko Trauma Jadi Algojo Penalti

Liputan6.com, Roma - Bintang AS Roma, Edin Dzeko mengaku kapok mengambil eksekusi penalti.  Pernyataan itu keluar setelah dia gagal menjadi algojo saat melawan Crotone.

Dalam laga tersebut Roma mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-17 setelah Mohammed Salah dijatuhkan di kotak terlarang. Dzeko lalu maju menjadi algojo, tapi sepakan mantan bomber Manchester City itu melebar di sisi tiang.

Untungnya, walau gagal mencetak gol penalti Dezko bisa menebus kesalahan dengan gol lewat open play pada menit ke-77. Pada pertandingan itu Giallorossi juga menang meyakinkan 2-0.

"Saya akan membiarkan pemain lain mengambil tendangan penalti di kemudian hari. Saya akui semua orang bisa gagal melakukannya," ujar Dzeko seperti dilansir Football Italia.

"Semua pertandingan tidak mudah di Liga Italia. Namun kami sukses melakukan apa yang harus dicapai yakni kemenangan. Lagipula Crotone jarang membuat peluang dalam duel ini," kata striker asal Bosnia itu menambahkan.

Saat ini Dzeko masih memuncaki daftar top scorer Serie A dengan 18 gol. Sedangkan Roma masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 53 poin, tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak, Juventus.

Artikel Selanjutnya
Montella Sindir Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Sedih Golnya Dianulir Wasit