Sukses

Intip Kegiatan Luis Milla Selama Blusukan ke Malang

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mulai bergerilya memantau perkembangan sepak bola Indonesia. Akhir pekan lalu, pelatih asal Spanyol itu menyempatkan diri menyambangi kota Malang, Jawa Timur, untuk melihat langsung pertandingan Piala Presiden 2017.

Luis Milla sempat menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC dan PS TNI. Duel ini berhasil dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Selain menyaksikan pertandingan, Milla juga sempat menyambangi sekolah sepak bola yang ada di Kota Batu tersebut. Setelah dari Malang, Milla kemudian melanjutkan perjalanannya ke Bali. Di Pulau Dewata, Milla kembali akan menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2017.

Luis Milla saat menyambangi Malang, Jawa Timur (Istimewa)

Seperti diketahui, sejak ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia menggantikan posisi Aflred Riedl. Pelatih yang sukses membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 itu dikontrak dua tahun dengan target emas SEA Games 2017 dan semifinalis Asian Games 2018. 

Luis Milla ditemani mantan pelatih Timnas Indonesia Primavera, Danurwindo menyaksikan pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang (Istimewa)

Sejak Rabu (8/12/2017) lalu, Luis Milla sudah tiba di Indonesia bersama istri tercinta. Selanjutnya, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu akan memulai pemusatan latihan pada akhir Februari 2017. Saat ini, Milla telah mengantongi 40 pemain yang disodorkan oleh PSSI.

Luis Milla menyambangi sekolah sepak bola yang ada di Malang, Jawa Timur (Istimewa)

Artikel Selanjutnya
Pekan Ini Chelsea Dapatkan Dua Pemain Baru
Artikel Selanjutnya
Tangan Terbuka Munchen Sambut Kedatangan Striker Arsenal