Sukses

Cuplikan Video Burnley Imbangi Chelsea

Chelsea sebenarnya mampu unggul cepat dalam laga ini.

Liputan6.com, London - Chelsea gagal memperlebar jarak dengan peringkat kedua klasemen, Tottenham Inggris. Bermain di kandang Burnley, Minggu (12/2/2017), The Blues hanya meraih hasil imbang 1-1.

Chelsea sebenarnya mampu unggul cepat dalam laga ini. Pada menit ketujuh, Pedro mampu menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan assist dari Victor Moses.

Namun unggul satu gol malah membuat Chelsea lengah. Mereka justru tampak panik ketika mendapatkan serangan balik.

Dan petaka pun terjadi pada menit ke-24. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Nemanja Matic diluar kotak penalti, Burnley mendapatkan hadiah tendangan bebas.

Robbie Brady yang maju menjadi algojo, sukses mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Ia melesakkan bola ke pojok gawan tanpa mampu ditahan kiper Thibaut Courtois.

Hasil imbang membuat Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin. Sedangkan Burnley berada di posisi ke-12 dengan koleksi 30 poin.

Berikut cuplikan video Burnley Vs Chelsea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Burnley