Sukses

MotoGP 2017: Tak Punya Istri, Modal Rossi Menuju Juara

Kisah Rossi dalam dunia percintaan memang tak semulus dengan aksinya di lintasan MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Valentino Rossi dalam dunia percintaan memang tak semulus dengan aksinya di lintasan MotoGP. Itu yang membuat The Doctor hingga kini belum memiliki seorang istri. Tapi, menariknya, Colin Edwards, mantan pembalap, rekan tim Rossi, melihat hal itu sebagai sebuah keuntungan.

Selama ini Rossi memang dikenal sebagai orang yang sering gonta-ganti kekasih. Dua wanita terakhir yang sempat menjalin hubungan dekat dengan pembalap tim MotoGP, Movistar Yamaha, tersebut adalah Linda Morselli dan Jasmine Criscenti.

Anehnya, Rossi sama sekali tak pernah bicara soal melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan. Itu karena Rossi sama sekali belum berniat untuk membangun rumah tangga. Mengenai hal tersebut, Edwards menilainya sebagai hal yang menguntungkan.

"Dengar, saya pensiun di usia 40. Saya sehat secara fisik, tapi sulit mengatasi mental, tapi untuk Rossi... Oke, ia tak memiliki istri, tak punya anak... Anda tahu yang saya maksud, lebih sedikit masalah untuknya," ujar Edwards seperti dikutip GPOne.

Rossi sendiri akan berusia 38 tahun pada 16 Februari 2017. Namun, ia sudah mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun saat mengunjungi Vietnam dalam kegiatan promosi Yamaha bersama Maverick Vinales.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Balapan

Usai agenda tersebut, Rossi dan Vinales bakal terbang ke Australia untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, 15-17 Februari 2017. Sebelumnya, ia juga sempat beraksi pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Colin Edwards dan Valentino Rossi saat sama-sama memperkuat Yamaha.

"Intinya, Rossi hanya akan berpikir soal balapan. Saya yakin ia masih akan melakukan segalanya dengan baik. Ia akan berjuang untuk kemenangan," tegas Edwards, 42.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini