Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Presiden: Sriwijaya FC Vs Barito

Sriwijaya FC dan Barito Putera sama-sama hanya mendapat satu poin di laga pertama Grup D Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru dipastikan terjadi di laga Grup D Piala Presiden 2017, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, sore ini. Dua tim kuat, Sriwijaya FC dan Barito Putera akan saling berhadapan untuk berebut poin maksimal.

Kemenangan jelas jadi incaran, lantaran di laga pertama Grup D Piala Presiden, keduanya hanya meraih imbang. Sriwija FC main imbang lawan tuan rumah Bali United. Sedangkan Barito ditahan Pusamania Borneo FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengaku sangat mewaspadai Barito, yang kini diasuh Jacksen F Tiago, yang merupakan rekannya saat masih membela Petrokimia. "Dengan adanya Jacksen, tim itu akan lebih solid. Kita juga berharap anak-anak mengerti akan hal ini," ucap Widodo.

Di sisi lain, Jacksen mengaku telah membenahi beberapa hal. "Persiapan kami berjalan dengan baik dan lancar. Yang menjadi perhatian kami adalah aspek-aspek yang kurang dalam partai pertama kami di Piala Presiden ini," ujar Jacksen.

Anda dapat menyaksikan laga Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Sriwijaya FC vs Barito Putera silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.