Sukses

Mourinho: MU Bakal Ditinggalkan Klub Pesaing di Liga Inggris

MU akan absen dalam tiga pekan ke depan di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengaku MU akan ditinggalkan sejenak oleh klub pesaingnya di Liga Inggris. Namun manajer asal Portugal itu meminta anak asuhnya tetap fokus menjalani semua pertandingan.

MU akan absen dalam tiga pekan ke depan di Liga Inggris. Pasalnya mereka akan menghadapi Piala FA, Liga Europa, dan final Piala Liga Inggris.

Padahal performa Setan Merah di Liga Inggris sedang meningkat. Pasalnya mereka tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir.

"Para penghuni empat besar akan meninggalkan MU. Mereka akan meraih poin karena bertanding dan itu pasti terjadi," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Tapi memang jalannya harus begini. Situasinya tidak mudah dan kami harus bisa menikmatinya karena kompetisi lain tak kalah pentingnya," kata Mourinho menambahkan.

Tengah pekan ini MU akan menantang St Etienne di Liga Europa. Lalu melawan Blackburn Rovers akhir pekan, sebelum menjalani final Piala Liga Inggris melawan Southampton.

"Bagi saya semua laga selanjutnya adalah final. Southampton mungkin mendapat liburan sebelum lawan MU, sedangkan kami harus terus bertanding, tapi tidak masalah," ucap Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini