Sukses

Soal Masa Depan di MU, Ibrahimovic Bikin Fans Cemas

Ibrahimovic menjadi pemain tersubur MU di musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Jose Mourinho berharap Zlatan Ibrahimovic masih berkostum Manchester United (MU) di musim 2017/2018. Namun, keinginan Mourinho itu belum tentu terkabul. Pasalnya, masa depan Ibrahimovic masih simpang siur.

MU sendiri disebut sebagai klub yang cukup beruntung karena mendapatkan pemain sekaliber Ibrahimovic tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Itu karena Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas 2016.

MU memberikan kontrak berdurasi satu tahun kepada mantan pemain Juventus itu. Kini, ada wacana Setan Merah ingin memperpanjang masa sewa Ibrahimovic setelah tampil cemerlang di musim 2016/2017. Sayangnya, Ibrahimovic sendiri belum yakin akan bertahan atau tidak.

"Pilihan sudah terpenuhi, tapi belum ada yang selesai. Dari sisi saya? Kami akan menunggu dan melihat. Mari kita lihat apa yang terjadi," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

Masih kompetitifnya MU di empat kompetisi musim ini juga tak lepas dari kontribusi Ibrahimovic. Pemain berusia 35 tahun itu sudah membukukan 20 gol dan tujuh assist dari 34 pertandingan.

Baru-baru ini Mourinho pun sempat membicarakan mengenai kontrak Ibrahimovic di MU. Meski belum ada perpanjangan kontrak, eks pelatih Inter Milan itu yakin Ibrahimovic bakal bertahan di Old Trafford. "Saya benar-benar yakin ia akan bertahan. Ia datang ke sini dengan rencana tinggal dua tahun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Ibrahimovic

Video Terkini