Sukses

Bermandi Keringat, Sharapova Pamer Foto di Pusat Kebugaran

Liputan6.com, Jakarta Maria Sharapova memamerkan kemolekan tubuhnya lewat Instagram saat menjalani latihan di pusat kebugaran. Mantan ratu tenis dunia tersebut rela menguras keringat demi menjaga kebugarannya agar tetap bagus saat tampil di Madrid Terbuka 2017 pada 5 Mei mendatang.

Madrid Terbuka 2017 merupakan turnamen resmi kedua yang bakal diikuti Masha, sapaan akrab Sharapova, setelah menjalani hukuman. Selain itu, petenis yang akrab disapa Masha itu juga akan tampil pada turnamen tanah liat yang berlangsung di Stuttgart, April mendatang.

Sebelum kembali tampil ke lapangan, Sharapova terus mengasah kebugarannya. Latihan demi latihan dijalaninya di bawah bimbingan instruktur. Meski berkeringat, petenis asal Rusia itu tetap cantik. Baju ketat yang dikenakan membuat kemolekan tubuhnya terlihat jelas. 

"Sedikit menjaga keseimbangan, kekuatan, dan yoga dengan yukuta," tulisnya pada akun media sosial Instagram baru-baru ini.

Masha telah berbulan-bulan absen dari lapangan tenis. Petenis berusia 29 tahun itu sempat dijatuhi hukuman selama 15 bulan menyusul kasus doping yang menimpanya tahun lalu. Ya, petenis cantik itu dihukum lantaran gagal tes doping di Australia Terbuka 2016 lalu.

Sharapova terbukti mengonsumsi meldonium, zat yang telah dimasukkan WADA (Badan Anti-Doping Dunia) ke dalam daftar terlarang. Dia merasa tak terima dengan sanksi tersebut dan ia mengadukan perihal tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Perjuangan kerasnya itu mendapatkan sambutan positif di mana CAS memberikan keringanan dengan memotong hukuman menjadi sembilan bulan.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?