Sukses

Terry Pamer Kemampuan Putrinya Bermain Sepak Bola

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan hubungan bek tengah Chelsea, John Terry dengan putrinya, Summer Rose Terry. Meski bocah berusia 11 tahun itu perempuan, keahlian Terry dalam mengolah si kulit bundar ternyata turun kepadanya.

Belum lama ini, Terry mengunggah keahlian putri kecilnya itu lewat akun Instagram-nya. Dalam tayang tersebut terlihat, Rose sangat piawai menendang bola. Dia mampu membalas operan yang disodorkan ayahnya dengan posisi bola tetap di dudara alias tidak menyentuh tanah.

“Satu sentuhan bersama @sum26terry”, ujar John Terry lewat akunnya @johnterry.26 saat mengunggah video putri kecilnya itu.

Video unggahan Terry sudah disaksikan sebanyak 478,226 tayangan. Beberapa followers ada yang berkomentar.  “Putrimu seperti dirimu! Aku sangat menyukainnya, ayo birukan sepanjang jalan,” tulis pemilik akun @joethefletch menyemangati. 

"Sangat baik! Pertahankan," ujar @Shugamanofficial.

Rose adalah anak pertama Jonh Terry hasil pernikahannya bersama Toni Terry. Sedangkan anak keduanya bernama Georgie Terry.

Menilik akun Instagram @sum26terry, terungkap bahwa Rose ternyata merupakan pemain U-11 di Chelsea. Dia sangat tertarik dengan sepak bola dan mengidolakan ayahnya. Bukan tidak mungkin, suatau saat nanti, Rose juga bakal terjun ke sepak bola profesional seperti Terry.

(Haritz A)

 

1 dari 2 halaman

Video Terry dan Putrinya

 

 

 

One touch with @sum26terry ⚽💙

A video posted by John Terry (@johnterry.26) on

Artikel Selanjutnya
Chelsea Bakal Rugi Lepas Diego Costa
Artikel Selanjutnya
Lukaku Jadi Pilihan Terbaik Bagi Chelsea