Sukses

Terry Pamer Kemampuan Putrinya Bermain Sepak Bola

Bek Chelsea, John Terry sudah punya calon penerus di dalam keluarganya?

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan hubungan bek tengah Chelsea, John Terry dengan putrinya, Summer Rose Terry. Meski bocah berusia 11 tahun itu perempuan, keahlian Terry dalam mengolah si kulit bundar ternyata turun kepadanya.

Belum lama ini, Terry mengunggah keahlian putri kecilnya itu lewat akun Instagram-nya. Dalam tayang tersebut terlihat, Rose sangat piawai menendang bola. Dia mampu membalas operan yang disodorkan ayahnya dengan posisi bola tetap di dudara alias tidak menyentuh tanah.

“Satu sentuhan bersama @sum26terry”, ujar John Terry lewat akunnya @johnterry.26 saat mengunggah video putri kecilnya itu.

Video unggahan Terry sudah disaksikan sebanyak 478,226 tayangan. Beberapa followers ada yang berkomentar.  “Putrimu seperti dirimu! Aku sangat menyukainnya, ayo birukan sepanjang jalan,” tulis pemilik akun @joethefletch menyemangati. 

"Sangat baik! Pertahankan," ujar @Shugamanofficial.

Rose adalah anak pertama Jonh Terry hasil pernikahannya bersama Toni Terry. Sedangkan anak keduanya bernama Georgie Terry.

Menilik akun Instagram @sum26terry, terungkap bahwa Rose ternyata merupakan pemain U-11 di Chelsea. Dia sangat tertarik dengan sepak bola dan mengidolakan ayahnya. Bukan tidak mungkin, suatau saat nanti, Rose juga bakal terjun ke sepak bola profesional seperti Terry.

(Haritz A)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Terry dan Putrinya

 

 

 

One touch with @sum26terry ⚽💙

A video posted by John Terry (@johnterry.26) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Terry