Sukses

Piala Presiden: Lawan PBFC, Bali United Waspadai Pemain Ini

Untuk menjaga peluang ke keperempat final, Bali United dan PBFC harus menang di laga kedua Grup D Piala Presiden.

Liputan6.com, Kuta - Laga lanjutan Grup D [Piala Presiden](http://bola.liputan6.com/read/2854237/jadwal-piala-presiden-2017-siaran-langsung-13-februari "") 2017 bakal mempertemukan Bali United melawan PBFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017) amalam WIB. Kedua tim diprediksi tampil ngotot untuk menjaga peluang melaju ke perempat final.

Gelandang serang Bali United, Yabes Roni, menilai PBFC tim kuat. Meski di laga perdana Piala Presiden melawan Barito Putera tak menurunkan skuat utamanya, PBFC tetap tidak mudah dihadapi.

"PBFC tim kuat. Meski di pertandingan pertama tak memainkan tim inti, sekarang saya dengar beberapa tim inti mereka sudah tiba di Bali," ujar Yabes kepada Liputan6.com.

Meski demikian, Yabes tetap optimistis mampu meredam peramainan PBFC. "Saya tetap optimistis, kita sudah berlatih keras. Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Mereka tim kuat, kami harus antisipasi agar kami tak kebobolan,"‎ ucap dia.

Di laga nanti, ia mengingatkan pergerakan Terens Owang Fuhiri patut menjadi perhatian tersendiri.‎ "Yang harus kita waspadai Terens Puhiri. Dia cepat, lincah, finishingnya juga bagus. Dia harus diantisipasi.‎ Tetapi, saya tetap optimistis tiga poin," pungkasnya.

Bali United dan PBFC saat ini sama-sama mengoleksi satu poin. Pada laga pertama Piala Presiden, Bali United ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 2-2. Sementara PBFC bermain imbang tanpa gol lawan Barito Putera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.