Sukses

Djanur Semprot Pemain Asing Persib

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyemprot gaya permainan pemain asingnya, Erick Weeks Lewis. Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- menuntut hal lebih dari mantan pemain Pusamania Borneo FC itu.

Erick Lewis tampil mengecewakan saat Maung Bandung --sebutan Persib-- menang 3-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017) pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden. Dalam pertandingan tersebut, Erick Weeks tidak bisa menciptakan peluang untuk striker Persib, Sergio Van Dijk.

"Ya, Erick belum memuaskan. Saya akan pantau dalam dua pertandingan, dia belum bisa tampil seperti yang diharapkan," kata Djanur, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran 30 October 1964 itu meminta Erick Lewis menunjukkan performa terbaiknya. Djanur ingin gelandang berusia 30 tahun itu segera bangkit.

"Saya tahu ini bukan Erick yang sesungguhnya, dia tidak seperti ini. Saya juga tidak tahu kenapa dia belum menemukan bentuk terbaiknya," ujarnya menegaskan.

Erick Weeks merupakan salah satu penggawa baru Maung Bandung. Dia hanya mendapat kontrak untuk ajang Piala Presiden 2017. Bila memuaskan, Persib berjanji mempertimbangkan kontrak untuk Erick Lewis di ajang Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini