Sukses

Cetak Dua Gol di Piala Presiden, Striker Persib Belum Puas

Striker Persib Sergio Van Dijk merasa performanya di Piala Presiden 2017 belum memuaskan.

Liputan6.com, Bandung - Sergio Van Dijk sukses mencetak dua gol saat Persib Bandung mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1 pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017) malam WIB.

Hasil ini mengokohkan posisi Persib di puncak klasemen sementara. Atep cs telah mengantongi enam poin dari dua laga.

Meski sukses mencetak dua gol, pemain naturalisasi ini mengaku masih belum puas dengan penampilannya. Dia berharap bisa memperbaiki performanya.

"Mencetak dua gol itu penting untuk tim dan saya juga. Tapi, saya belum puas dengan performa saya di lapangan. Kalau kamu main bagus, tapi tidak cetak gol, orang enggak suka juga. Sekarang main tidak cukup bagus, tapi cetak gol, harus menerima itu juga," kata Sergio.

Sergio mengatakan jika skuat Persib masih perlu adaptasi setelah banyak pemain yang hengkang dan datang musim ini. Piala Presiden menjadi ajang untuk meningkatkan kekompakan tim.

"Tim kompak sekali, tapi juga banyak tim di atas kita (kekompakan). Kami tak boleh lupa ini masih pramusim masih ada waktu untuk diperbaiki. Mudah-mudahan semakin baik. Ini baru minggu keempat, masih banyak yang harus diperbaiki," ucapnya.

Di laga terakhir penyisihan grup, Persib akan menghadapi Persela Lamongan. Sergio berharap permainan timnya bisa jauh lebih lagi. "Lawan Persela untuk memperbaiki permainan. Ini masih belum 100 persen dan harus banyak evaluasi dan yang penting liga nanti," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini