Sukses

Bek Prancis Anggap Barcelona Seperti Agama

Liputan6.com, Barcelona - Lucas Digne sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Bek timnas Prancis itu menyebut Barcelona layaknya agama di kehidupan.

Digne sebelumnya bermain untuk raksasa Prancis, PSG. Namun ia menyebut Barcelona jauh lebih besar ketimbang PSG.

Apalagi Digne bermain bersama para pemain terbaik dunia. Seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, hingga Andres Iniesta.

"Bagi saya Barcelona adalah klub terbesar di dunia, dan saya pikir semua orang punya pendapat yang sama. Dalam hal cara bermain, Barcelona sudah seperti agama, pengaruhnya sangat kuat," ujar Digne seperti dilansir Soccerway.

"Saya pernah bilang kalau sebuah mimpi bisa bermain di Barcelona, dan sekarang terwujud. Tekanan bermain tentu sangat berbeda karena ini merupakan klub terbesar dunia. Kami harus memenangkan banyak trofi," kata bek asal Prancis itu menambahkan.

Di sisi lain, Digne juga mengagumi trio MSN milik Barcelona. Dia menyebut Messi, Neymar dan Suarez punya kemampuan yang luar biasa.

"Tidak hanya saat Barcelona bertanding, mereka juga menunjukkan kualitas saat latihan. Anda bisa lihat sendiri videonya," ujarnya menambahkan.