Sukses

Protes Nakal Ala Miss Bumbum Desak Messi Perpanjang Kontrak

Liputan6.com, Jakarta Status kontrak Lionel Messi bersama Barcelona yang masih menggantung membuat salah seorang pendukung fanatiknya kesal. Suzy Cortez alias Miss Bumbum yang rela tampil vulgar demi mendukung La Pulga memint agar idolanya itu tetap bertahan di Camp Nou.

Bahkan untuk menarik perhatian Messi, Cortez kembali tampil menggoda. Lewat akun Instagram-nya, Cortez kemudian mengunggah sejumlah foto 'nakal'. Masing-masing foto dibubuhi tagar RenovaMessi yang mendesak Messi segera memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Seperti biasa, ketiga foto tersebut memperlihatkan bentuk tubuh Miss Bumbum yang nyaris tanpa busana. Selain celana dalam berbentuk G-String, wanita seksi itu hanya mengenakan topi dan syal untuk menutupi kedua payudaranya. Cortez juga membawa poster benomor 10.

Pose-pose yang dilakukan Cortez mirip aksi pengunjuk rasa saat meluapkan pendapatnya di jalanan.

Bukan kali ini saja, Miss Bumbum menggoda Messi dengan foto-foto vulgar. Sebelumnya, wanita asal Brasil itu sudah pernah melakukannya.

Namun aksi Cortez bukannya mendapat simpatik dari Messi. Sebaliknya, dia justru memblok akun sosial media milik Cortez.

Sementara itu, hingga saat ini, status Messi bersama Barcelona memang masih tanda tanya. Belum adanya tanda-tanda perpanjangan kontrak membuat spekulasi berkembang liar. Sebagian yakin Messi bakal meninggalkan Barca dan bergabung dengan Manchester City.

(Inov Nastora)