Sukses

Top 10 Berita Bola: Deretan Fakta Kemenangan Persib

Persib sukses meraih kemenangan 3-1 atas Persiba.

Liputan6.com, Jakarta - Persib sukses meraih kemenangan 3-1 atas Persiba Balikpapan dalam laga yang digelar Minggu (12/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Tim Maung Bandung di Piala Presiden 2017.

Bermain dengan dukungan penuh bobotoh, Persib tampil menggila. Hasilnya, mereka unggul melalui dua gol Sergio van Dijk dan satu gol Febri Haryadi.

Kemenangan membuat Persib tinggal selangkah lagi ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Piala Presiden 2017: 5 Fakta Menarik Usai Persib Gilas Persiba

Persib Bandung menang 3-1 atas Persiba Balikpapan di pertandingan kedua Grup C Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017). Gol-gol Persib disumbangkan oleh Serginho van Dijk (dua gol), dan pemain muda Febri Haryadi.

Persib sendiri harus tertinggal lebih dulu ketika Marlon da Silva menceploskan bola di menit keenam. Persib baru bisa menyamakan kedudukan di menit 28 lewat penalti Van Dijk.

Baca selengkapnya di sini...

2. Piala Presiden 2017: Persiba Sakit Hati Kalah dari Persib

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann mengaku kekalahkan 1-3 dari Persib Bandung pada lanjutan Piala Presiden di Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017) cukup menyakitkan. Itu karena Persiba sudah terlebih dahulu unggul di menit-menit awal.

"Kekalahan yang berat buat kita, kekalahan yang menyakitkan karena pemain sudah sangat maksimal dan sempat unggul," katanya usai pertandingan.

Baca selengkapnya di sini...

3. PSSI Bidik 5 Pemain Berdarah Indonesia untuk Dinaturalisasi

Anggota Komite Eksekutif (EXCO) PSSI, Refrizal, mengatakan pihaknya akan segera mendata pemain berdarah Indonesia di luar negeri. Setelah itu, lima atau enam pemain keturunan Indonesia itu dinaturalisasi untuk dipersiapkan masuk timnas Indonesia.

"Saat ini baru satu pemain yang masih diproses, lainnya akan diupayakan dalam waktu dekat" katanya saat pembukaan turnamen sepak bola Minangkabau Cup di Padang, Minggu (12/2/2017) seperti dilansir Antara.

Baca selengkapnya di sini...

4. Mulai Jadi Andalan, Winger MU Teringat Nasihat Ferguson

5. Lebih Hebat Messi atau Ronaldo? Ini Jawaban Bek Juventus

6. Sempat Lempar Kritik, Legenda MU Kini Pahami Tingkah Pogba

7. Pengakuan Blakblakan Striker Real Madrid Soal Juventus

8. MotoGP 2017: Rossi Diyakini Jadi Pusat Perhatian

9. Soal De Gea, Mourinho Yakin Real Madrid Jujur

10. Mourinho: MU Bakal Ditinggalkan Klub Pesaing di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.