Sukses

Imbang Lawan Burnley, 3 Pemain Chelsea Curhat di Instagram

Chelsea gagal mempertahankan keunggulannya atas Burnley.

Liputan6.com, Jakarta Cesar Azpilicueta, bek Chelsea, sangat menyayangkan hasil yang diraih timnya, saat bertemu Burnley, Stadion Turf Moor, Minggu (12/02.2017) WIB. Bertandang ke markas Burnley, The Blues ditahan imbang 1-1. Dia meluapkan perasaan ini lewat media sosial.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami akan lebih bekerja keras lagi untuk meraih kemenangan beruntun. Berikutnya bermain untuk piala FA.”, tulis Cesar lewat akun @cesarazpi.

Sementara pemain lainnya, Pedro Rodriguez juga tidak ketinggalan. Ia turut menyesalkan hasil yang di dapat timnya. “Tidak ada gunanya satu pertandingan, kami akan terus untuk pertandingan berikutnya. Ayo Chelsea”, tulis Pedro lewat akun @_pedro17_.

Pedro Rodriguez mengunggah perasaannya di Instagram usai Chelsea ditahan imbang Burnley 1-1 (Instagram)

Bertandang ke markas Burnley, Pedro tampil luar biasa. Mantan pemain Barcelona ini, sukses membuka keunggulan bagi Chelsea di menit ke 7 pertandingan. Gol berasal dari umpan Victor Moses, yang melalukan serangan dari sisi sayap.

Unggul pada menit awal pertandingan, The Blues semakin percaya diri. Serangan demi serangan mengarah ke gawang Burnley. Namun, semuanya gagal menjadi gol. Keasyikan menyerang, tim tuan rumah justru mampu menyamakan kedudukan, menjadi 1-1 di menit ke 24. Tendangan keras Robbie Brady tidak mampu, dibendung kiper Chelsea, Thibaut Curtois.

Marcos Alonso, pemain Chelsea menyesalkan hasil imbang melawan Burnley (Instagram)

Hingga laga usai, skor imbang 1-1 tidak berubah. Hasil ini membuat, The Blues kokoh puncak klasemen dengan torehan 60 poin, sementara Burnley berada di posisi ke-12 dengan 30 poin. Kedua tim hanya mendapatkan 1 poin, pada laga lanjutan liga Primer Inggris.

Cesar Azpilicueta, pemain belakang Chelsea meluapkan perasaannya lewat Instagram (Instagram)

Marcos Alonso, bek Chelsea yang tampil sejak menit awal pertandingan juga meluapkan perasaannya. "Titik yang baik di lapangan yang sulit. Sekarang beristirahat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan piala FA, Sabtu depan”, tulis Alonso lewat akun @marcosalonso28.

(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.

    Burnley FC

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini