Sukses

Kakak Pogba Siap Main Keras di Kandang MU

Liputan6.com, Manchester - Florentin Pogba siap main keras di Old Trafford Stadium. Bek Saint-Etienne itu sudah tidak sabar menghadapi adiknya yang merupakan pemain bintang Manchester United (MU), Paul Pogba.

Saint-Etienne akan bertandang ke markas MU pada Kamis (16/2/2017) pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Jelang pertandingan ini, Florentin bakal bermain keras bila berhadapan dengan sang adik.

"Dia (Paul Pogba) dan saya merupakan pemain yang menentukan. Kami memang saudara," kata Florentin, dikutip dari ESPN.

"Namun, bila saya harus berhadapan dengannya, saya akan lakukan. Saya tidak akan membuatnya cedera, tapi kalau saya harus bermain keras, saya harus melakukannya," ucapnya menambahkan.

Pria berusia 26 tahun itu merupakan salah satu bek tangguh di Liga Prancis. Florentin sudah berhasil melakukan 13 tekel bersih dari 12 penampilan di Liga Prancis musim ini. Sedangkan di Liga Europa, dia sudah melakukan empat tekel keras kepada pemain lawan.

Dari lima pertandingan di Liga Europa, Florentin Pogba sudah melakukan 14 clearances dan sembilan intersep di lini pertahanan Saint-Etienne. Catatan itu membuatnya semakin percaya diri bisa melawan MU.

Kakak Paul Pogba, Florentin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini