Sukses

Gelandang Ghana Akui Masa Depannya Masih Suram di Chelsea

Pemain Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Newcastle United itu merasa, masa depannya buram di Chelsea.

Liputan6.com, London - Kualitas para pemain sayap Chelsea rupanya membuat Christian Atsu pesimistis. Pemain Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Newcastle United itu merasa, masa depannya buram di Chelsea.

"Bagi saya dan Chelsea ini sulit. Anda bisa melihat kualitas pemain sayap mereka seperti apa," kata Atsu seperti dilansir Daily Star.

Atsu sebetulnya bergabung bersama Chelsea sejak musim 2013/14. Chelsea memboyong Atsu dari FC Porto dengan harga 3,5 juta euro dan kontrak lima musim.

Tapi ia sejak awal langsung dipinjamkan ke sejumlah klub antara lain Vitesse Arnhem dan Everton. Atsu kalah bersaing dengan nama-nama seperti Eden Hazard dan Willian.

Ia akhirnya semakin terpinggirkan dan tak pernah dipanggil lagi ke tim utama Chelsea. Pada awal musim 2016/17, Atsu akhirnya bergabung dengan Newcastle United yang kini bermain di Divisi Championship. Bersama The Magpies, Atsu telah bermain 17 kali dan membukukan 3 gol.

Atsu mengakui ia sudah berbicara dengan Manajer Chelsea, Antonio Conte. Manajer asal Italia ini punya kesan positif di mata Atsu. "Dia manajer yang baik dan sangat serius dalam bekerja," ujar Atsu.

Alih-alih memikirkan masa depannya bersama Chelsea, Atsu lebih fokus bermain baik bagi Newcastle. Ia pun berharap, Newcastle bisa kembali ke Liga Inggris.

"Saya harus tetap bekeraj keras bagi Newcastle. Saya akan senang jika Chelsea menjuarai Liga Inggris dan Newcastle promosi," kata Atsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Christian Atsu

Video Terkini