Sukses

Manajer Chelsea Marah kepada Mourinho

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte marah. Kali ini, Conte meluapkan amarahnya kepada mantan manajer Chelsea yang saat ini menakhodai Manchester United (MU), Jose Mourinho.

Belum lama ini, Mourinho mengatakan kalau MU kesulitan mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues --sebutan Chelsea-- unggul 10 poin dari MU.

Bahkan, manajer berusia 53 tahun itu menyebut Chelsea punya peluang besar menjadi juara. Namun, Mourinho menyebut MU lebih unggul dari Chelsea dalam hal permainan sepak bola menyerang.

Conte sendiri tidak mau menanggapi komentar Mourinho tersebut. Namun, mantan pelatih Juventus itu terlihat marah kepada Mourinho yang secara tidak langsung menyebut Chelsea bermain bertahan.

"Saya tidak suka membalas komentar pelatih lain. Saya tidak sudah bercanda seperti ini. Dia sedang bermain dengan saya. Tapi saya memiliki pengalaman untuk memahami hal ini," kata Conte, dikutip dari Sports Mole.

Mourinho mungkin mencoba melempar psywar kepada Conte. Sebab, MU masih akan bertanding melawan Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 15 April mendatang.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak