Sukses

Manajer Chelsea Marah kepada Mourinho

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte marah. Kali ini, Conte meluapkan amarahnya kepada mantan manajer Chelsea yang saat ini menakhodai Manchester United (MU), Jose Mourinho.

Belum lama ini, Mourinho mengatakan kalau MU kesulitan mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues --sebutan Chelsea-- unggul 10 poin dari MU.

Bahkan, manajer berusia 53 tahun itu menyebut Chelsea punya peluang besar menjadi juara. Namun, Mourinho menyebut MU lebih unggul dari Chelsea dalam hal permainan sepak bola menyerang.

Conte sendiri tidak mau menanggapi komentar Mourinho tersebut. Namun, mantan pelatih Juventus itu terlihat marah kepada Mourinho yang secara tidak langsung menyebut Chelsea bermain bertahan.

"Saya tidak suka membalas komentar pelatih lain. Saya tidak sudah bercanda seperti ini. Dia sedang bermain dengan saya. Tapi saya memiliki pengalaman untuk memahami hal ini," kata Conte, dikutip dari Sports Mole.

Mourinho mungkin mencoba melempar psywar kepada Conte. Sebab, MU masih akan bertanding melawan Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 15 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Mourinho

Video Terkini