Sukses

Tendang Mikrofon, Manajer West Ham Diusir Wasit

Manajer West Ham United, Slaven Bilic terkena kartu merah jelang akhir duel dengan West Bromwich Albion.

Liputan6.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic terkena kartu merah jelang akhir duel dengan West Bromwich Albion. Penyebabnya cuma sebuah mikrofon.

The Hammers menjamu West Brom di London Stadium, Sabtu (11/2/2017). Di menit 86, West Ham berhasil unggul 2-1 melalui lesakan Sofiane Feghouli dan Manuel Lanzini.

Sayang, pada waktu tambahan gawang West Ham bobol oleh Gareth McAuley dan skor menjadi imbang 2-2. Hasil tersebut sekaligus menutup pertandingan.

Bobol di detik-detik akhir laga, Bilic terlihat sangat kesal. Dia berang melihat betapa lemahnya pertahanan tim sehingga kemenangan yang sudah di depan mata buyar begitu saja.

Meluapkan kekesalan, secara spontan Bilic melempar mikrofon televisi yang berada di pinggri lapangan. Alhasil, dia pun mendapatkan kartu merah dari wasit, seperti diberitakan Dirty Tackle.

"Kebobolan di injury time sangat membuat frustrasi. Tapi kinerja wasit juga sangat buruk dalam pertandingan tadi," kata Bilic selepas laga.

Atas aksinya, selain kartu merah, bukan tidak mungkin manajer West Ham itu akan mendapatkan hukuman tambahan dari FA. Hal seperti itu pernah dialami manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang disanksi karena sengaja menedang botol minuman di pinggir lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini