Sukses

Gelandang Inter Milan Segera Pindah ke Tiongkok

Liputan6.com, Milan- Satu lagi pemain Liga Italia akan dibajak klub Tiongkok. Setelah gelandang Juventus Hernanes, kini giliran pemain tengah Inter Milan Ever Banega yang akan hijrah ke negeri Tirai Bambu.

Pemain asal Argentina itu sebenarnya baru musim panas lalu bergabung bersama Inter. Banega didapat secara gratis setelah kontraknya bersama klub Liga Spanyol Sevilla berakhir. 

Sayangnya Banega gagal beradaptasi dengan baik. Dia tak mampu menembus tim utama Inter Milan. Banega kalah bersaing dengan Joao Mario dan pemain baru Roberto Gagliardini.

Kondisi ini membuat Banega kemungkinan akan pergi dari San Siro meski belum genap satu musim membela Inter Milan. Seperti diberitakan Football Italia, pemain 28 tahun itu kemungkinan akan mencoba peruntungan di Tiongkok.

Banega sedang diincar Tianjin Quanjian. Pelatih Tianjin Fabio Cannavaro sangat menginginkan Banega untuk memperkuat lini tengah timnya yang pada musim ini promosi ke divisi utama Liga Tiongkok.

Tianjin siap membayar 25 juta euro demi memiliki Banega. Selain itu Tianjin akan memberikan gaji delapan juta euro per tahun kepada Banega.

Banega absen saat Inter melawan Empoli. Inter Milan menyatakan Banega absen karena cedera. Namun kabar yang beredar di Italia, absennya Banega erat kaitannya dengan kemungkinan pindah ke Tianjin.

Bursa transfer di Tiongkok memang masih dibuka sampai 28 Februari sehingga Banega masih bisa pindah ke Tianjin. Inter Milan konon tergiur melepas Banega karena akan mendapat untung 25 juta euro.

Artikel Selanjutnya
3 Pemain yang Terancam Dibuang AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Lepas Gratis Bek Brasil