Sukses

Cuplikan Video Piala Presiden: PBFC Tahan Imbang Bali United

Bali United gagal meraih kemenangan meski sudah memainkan Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta Bali United gagal mewujudkan ambisinya meraih poin penuh saat bertemu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017) malam WIB, Bali United dipaksa bermain imbang tanpa gol. 

Dalam pertandingan ini, Bali United akhirnya menurunkan penyerang baru Irfan Bachdim di Piala Presiden. Namun sayang, pemain Timnas Indonesia itu gagal mencetak gol dalam debutnya bersama Bali United.

Irfan hampir mencetak gol di awal laga. Sayangnya eksekusi tendangan bebas suami Jennifer itu masih bisa ditepis kiper PBFC Wawan Hendrawan.

Bali United sebenarnya bisa mencetak gol pada menit ke-75 melalui sundulan I Made Wirahadi. Namun gol tersebut dianulir wasit karena posisi Wirahadi sudah terjebak off side. Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tercipta.

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.