Sukses

Gagal Penalti, Rumah Bintang Liverpool Diserang

Liputan6.com, Dakar- Nasib apes menimpa bintang Liverpool Sadio Mane. Rumah keluarganya diserang setelah kegagalan membawa negeranya Senegal menjuarai Piala Afrika 2017 bulan lalu.

Pada Piala Afrika 2017, perjuangan Senegal harus terhenti langkahnya di babak perempat final. Senegal disingkirkan Kamerun setelah kalah dalam drama adu penalti. 

Mane menjadi salah satu biang keladi kegagalan Senegal. Eks pemain Southampton itu gagal mengeksekusi penalti di babak adu penalti.

Kegagalan Mane membuat kesal beberapa pendukung Senegal. Beberapa suporter yang marah menyerang rumah Mane yang terletak di Malika, dekat ibukota Dakar. Kerabat pemain 24 tahun itu sampai melarikan diri dari rumah akibat kejadian tersebut. Demikian diberitakan The Sun.

Para penyerang juga mengancam keluarga Mane di rumah pamannya dan kemudian merusak mobil mewah bernilai 26.000 pound yang dibelikan Mane untuk pamannya.

"Mereka mencurahkan kekesalannya pada mobilnya dan benar-benar menghancurkannya. Paman Mane dan keluarganya telah melaporkan orang-orang ini ke polisi. Kami hanya berharap mereka akan mendapatkan hukuman yang pantas," ujar sumber The Sun.

Artikel Selanjutnya
Gelar Juara Chelsea Tercoreng Ulah Penonton
Artikel Selanjutnya
Maradona Coba Ulangi 'Gol Tangan Tuhan' di Korsel, Hasilnya?