Sukses

Alasan MU Masih Pertahankan Darmian

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho akhirnya mengungkapkan alasan masih mempertahankan pemain belakang asal Italia Matteo Darmian. Rupanya Mourinho menyukai kemampuan spesial yang dimiliki Darmian.

Darmian bergabung dengan MU tahun 2015 lalu. Ketika itu Darmian diboyong manajer Louis van Gaal dari Torino. Sejak bergabung ke Old Trafford, Darmian tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih di Torino. 

Masuknya Mourinho sebagai manajer MU menggantikan Van Gaal membuat nasib Darmian makin suram. Musim ini Darmian lebih banyak dicadangkan oleh Mourinho.

Akibatnya pemain 27 tahun itu santer dikabarkan akan pergi dari Old Trafford di bursa transfer Januari. Juventus dan Inter Milan dilaporkan naksir pada eks pemain AC Milan itu.

Namun hingga ditutupnya bursa transfer musim dingin 31 Januari lalu, Darmian tetap bertahan di Old Trafford. Darmian dipertahankan MU atas permintaan Mourinho.

"Saya memutuskan untuk mempertahankan Darmian karena dia bisa bermain di kedua sisi pertahanan, serta di lini tengah," tutur Mourinho kepada Calciomercato.