Sukses

MU dan Barcelona Kejar Bek Monaco

Liputan6.com, Monaco- Manchester United (MU) dan Barcelona rupanya benar-benar serius terhadap bek kanan AS Monaco Fabinho. Ayah sang pemain mengakui sudah ada pendekatan resmi dari kedua klub raksasa Eropa itu.

Fabinho sejak musim panas lalu sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Namun pemain 23 tahun itu akhirnya memilih bertahan bersama Monaco.  

Banyaknya klub yang berminat membuat Fabinho diperkirakan hanya akan bertahan sampai akhir musim. Pria Brasil itu diprediksi akan ganti klub musim panas nanti.

Apalagi Joao Roberto Tavares, yang merupakan ayah Fabinho, sudah mengakui anaknya banyak mendapat tawaran dari klub-klub besar Eropa. Tak hanya MU dan Barcelona, Manchester City, dan Arsenal juga berminat.

"Kami telah melakukan pembicaraan dengan MU, Manchester City, Arsenal dan didekati oleh Barcelona," terang Tavares kepasa J+1.

Diantara keempat klub yang berminat, Fabinho kemungkinan akan menjatuhkan pilihan untuk pindah ke kota Manchester.

"Kami menyukai MU dan cara kerja Jose Mourinho tapi kami memiliki titik lemah untuk Manchester City," tegas Tavares.

City memang diketahui membutuhkan kehadiran bek kanan baru untuk musim mendatang. Pasalnya Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna performanya menurun drastis musim ini.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Segera Dapatkan Pemain Incaran MU
Artikel Selanjutnya
Pemain Incaran MU Setuju Pindah ke Chelsea