Sukses

Pemain Ini Diramal Ronaldinho Bisa Gantikan Ronaldo dan Messi

Di usia yang baru 19 tahun, Ronaldinho yakin pemain ini bisa jadi pengganti Ronaldo dan Messi.

Liputan6.com, Manchester- Pesepakbola legendaris Brasil Ronaldinho memberikan pujian setinggi langit kepada juniornya Gabriel Jesus. Ronaldinho menilai pemain depan Manchester City itu bisa jadi pemain terbaik dunia di masa yang akan datang. 

Ronaldinho melihat Gabriel memiliki kemampuan lengkap untuk menjadi pesepakbola terbaik di dunia. Dengan usia yang masih 19 tahun, Ronaldinho menilai Gabriel akan dapat menggantikan Lionel messi dan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Ronaldo dan Messi yang bergantian menyabet gelar pemain terbaik dunia baik yang diberikan FIFA maupuan Ballon d'Or.

"Manchester City memiliki pemain yang sangat spesial Gabriel Jesus. Bahkan mungkin, di masa depan, menjadi pemain terbaik di dunia," tutur Ronaldinho kepada Mirror.

"Pada saat ini masih Messi (pemain terbaik di dunia). Saya selalu mengatakan saya pikir suatu hari itu akan menjadi milik Neymar. Tapi pada usia 19 tahun, di masa depan, itu bisa jadi Gabriel. Dia memiliki semua kemampuan untuk membuat itu terjadi," tegas Ronaldinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.