Sukses

Lampard Kembali ke Chelsea?

Liputan6.com, London- Frank Lampard dikabarkan akan segera kembali bergabung bersama Chelsea. Namun Lampard tidak akan balik sebagai pemain lagi, dia akan mendapat jabatan baru di Stamford Bridge.

Pria 38 tahun itu baru saja mengumumkan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya. Lampard berniat menjadi pelatih. Dia sedang mengambil kursus kepelatihan.  

The Times melaporkan para petinggi Chelsea ingin Lamaprd kembali ke Stamford Bridge. Chelsea menawarkan Lampard pekerjaan baru sebagai duta klub.

Dengan menjadi duta klub, Lampard masih bisa mengikuti kursus kepelatihan. Lampard belum membuat keputusan atas tawaran mengiurkan dari The Blues ini.

Lampard masih galau karena Federasi Sepak Bola Inggris (FA) juga menginginkannya. FA menawarkan Lampard kesempatan bekerja dengan pemain-pemain muda di St George's Park.

Chelsea memang punya kebiasaan memberikan pekerjaan bagi mantan pemainnya. Carlo Cudicini, Paulo Ferreira dan Henrique Hilario saat ini sudah bekerja dibawah arahan manajer Antonio Conte.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Frank Lampard
Artikel Selanjutnya
Terry Terancam Kehilangan Status Legenda di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Antonio Conte Sesalkan Keputusan Frank Lampard