Sukses

Lampard Kembali ke Chelsea?

Lampard akan mendapat jabatan baru di Chelsea.

Liputan6.com, London- Frank Lampard dikabarkan akan segera kembali bergabung bersama Chelsea. Namun Lampard tidak akan balik sebagai pemain lagi, dia akan mendapat jabatan baru di Stamford Bridge.

Pria 38 tahun itu baru saja mengumumkan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya. Lampard berniat menjadi pelatih. Dia sedang mengambil kursus kepelatihan.  

The Times melaporkan para petinggi Chelsea ingin Lamaprd kembali ke Stamford Bridge. Chelsea menawarkan Lampard pekerjaan baru sebagai duta klub.

Dengan menjadi duta klub, Lampard masih bisa mengikuti kursus kepelatihan. Lampard belum membuat keputusan atas tawaran mengiurkan dari The Blues ini.

Lampard masih galau karena Federasi Sepak Bola Inggris (FA) juga menginginkannya. FA menawarkan Lampard kesempatan bekerja dengan pemain-pemain muda di St George's Park.

Chelsea memang punya kebiasaan memberikan pekerjaan bagi mantan pemainnya. Carlo Cudicini, Paulo Ferreira dan Henrique Hilario saat ini sudah bekerja dibawah arahan manajer Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

Video Terkini