Sukses

Hasil Lengkap Liga-Liga Top Eropa Semalam

AC Milan gagal meraih kemenangan saat dijamu oleh Lazio.

Liputan6.com, Jakarta Tiga pertandingan seru tersaji pada Selasa (14/2/2017) dini hari WIB. Dari Liga Italia, ada pertandingan AC Milan melawan Lazio di Stadion Olimpico.

AC Milan nyaris menelan kekalahan. I Rossoneri harus berterima kasih kepada gelandang berbakat Spanyol Suso yang mencetak gol penyeimbang di menit 85.  

Lazio unggul lebih dulu di akhir babak pertama melalui penalti Lucas Biglia. Lazio seharusnya bisa menambah gol bila kiper Gianluigi Donnarumma tidak tampil gemilang. Total Lazio membuat 10 tembakan ke arah gawang.

Sedangkan di ajang Liga Inggris, Manchester City sukses menekuk Bournemouth 2-0. Kedua gol kemenangan The Citizens dicetak Raheem Sterling dan gol bunuh diri Tyrone Mings.

Kemenangan ini harus dibayar mahal oleh City. Tim asuhan Josep Guardiola itu kehilangan penyerang baru Gabriel Jesus yang mengalami cedera di awal pertandingan.

Beralih ke Liga Spanyol, Eibar berpesta gol saat menjamu Granada. Gol-gol dari Adrian, Sergi Enrich, Ramis dan Pedro Leon membuat Eibar menang telak 4-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

Hasil Lengkap:

Bournemouth 0-2 Manchester City

Lazio 1-1 AC Milan

Eibar 4-0 Granada

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini