Sukses

Inter Milan Siap Boyong Bek Tangguh Wolfsburg

Inter Milan siap membeli bek Wolfsburg dengan transfer Rp 314 Miliar.

Liputan6.com, Milan - Langkah Inter Milan untuk memboyong bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez semakin dekat. Dikabarkan Corriere dello Sport, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah bertemu dengan agen sang pemain, Gianluca Di Domenico, di Hotel di Milano, Kota Milan.

Dilansir dari Football Italia, kedua belah pihak kabarnya telah sepakat dengan harga 22 juta euro (Rp 314 miliar). Jumlah tersebut sesuai dengan nilai klausul yang mengikat Rodriguez.

Rodriguez akan segera merapat ke Kota Milan pada bursa musim panas mendatang. Bek timnas Swiss itu memang terus dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa waktu belakangan.

Rodriguez sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Wolfsburg hingga Juni 2019. Namun, ia mulai tak betah bermain di klub Bundesliga itu. Ia menyatakan tertarik bergabung bersama Inter Milan karena ia ingin bisa sekaligus liburan secara rutin di Kota Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Striker

Selain bertemu dengan agen Rodriguez, Ausilio juga akan menemui Pavel Paska, agen striker Sampdoria, Patrik Schick.

Inter mulai tertarik pada Schick sejak sang pemain bermain gemilang bersama Il Samp musim ini. Pemain 21 tahun itu sejatinya baru saja didatangkan Sampdoria dari Sparta Praha pada musim panas lalu seharga 4 juta euro (Rp 56 miliar).

Sejauh ini, ia sudah tampil 14 kali, dan mencetak empat gol.Terakhir, Schick mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Bologna pekan lalu.

Kontrak Schick bersama Sampdoria baru akan berakhir Juni 2020. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini