Sukses

Piala Presiden 2017: Ini Penyebab Van Dijk Subur di Persib

Liputan6.com, Jakarta - Sergio van Dijk sudah cetak dua gol dengan Persib Bandung di Piala Presiden. Menurut striker naturalisasi ini, semua ini dimungkinkan karena banyaknya suplai bola yang diberikan kepadanya.

Van Dijk mengaku puas karena suplai bola kepadanya lebih baik dibandingkan sebelum-sebelumnya. Meski masih ada kesulitan, tapi terlihat rekan-rekannya berusaha untuk tampil maksimal melayani dirinya.

Ia mengatakan jika pada turnamen pramusim ini, Persib memang masih dalam tahap pembentukan tim dan adaptasi. Namun menurutnya di bawah komando Djadjang Nurdjaman, timnya terus dipersiapkan lebih baik.

“Masih banyak yang harus diperbaiki. Tapi ini hanya pramusim, jadi belum 100%. Saya lihat sudah banyak perkembangan seperti suplai bola, masih ada kesulitan tapi setiap pertandingan ada peningkatan lebih baik,” katanya seperti dikutip situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Beradaptasi

Pemain naturalisasi ini juga merasa jika perombakan tim yang ada di tubuh Persib jelang Liga 1 mulai membuahkan hasil. Pemain disebutnya butuh cepat beradaptasi.

“Sudah mulai ada kerjasama yang bagus. Itu artinya pemain sudah mulai adaptasi. Tapi butuh waktu untuk itu. Semua tim juga sama, karena ini pramusim untuk persiapan menuju liga,”katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.