Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan Persib Bandung atas Persiba

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan tuan rumah Grup C Piala Presiden 2017 Persib Bandung atas Persiba Balikpapan menjadi topik paling banyak dibaca oleh pengunjung Liputan6.com. Di hadapan bobotoh--pendukungnya-- Persib meraih kemenangan 3-1 pada Minggu (12/2/2017) malam di Stadion Di Jalak Harupat.

Gol Maung Bandung dicertak oleh Sergio van Dijk dan satu gol Febri Haryadi. Lewat hasil ini Presib kokoh di puncak klasemen Grup C. Posisi kedua dikuasai Persela Lamongan lantaran Laskar Joko Tingkir berhasil menang atas PSM Makassar 2-1.

Penyisihan grup tinggal menyisakan satu laga lagi. Seperti diketahui, hanya juara grup yang otomatis lolos ke delapan besar dan sisanya ketiga runner-up harus berebut tiket ke babak selanjutnya dengan predikat peringkat dua terbaik.

Persib tinggal selangkah lagi ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini.

1. Klasemen Piala Presiden Usai Persib Atasi Persiba

Persib Bandung berpeluang menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017. Kepastian tersebut didapat setelah tim Maung Bandung menaklukkan Persiba Balikpapan 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017).

Pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Persib pada matchday kedua Grup C Piala Presiden tersebut adalah Sergio Van Dijk. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut memborong sepasang gol ke gawang Persiba kawalan Kurniawan Ajie. Selanjutnya baca di sini.

2. Jumpa Penyandang Disabilitas, Gelandang MU Berhenti Mengeluh

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba bertemu dengan seorang anak penyandang disabilitas, Samuel. Bahkan, Pogba merasa termotivasi setelah bertemu dengan Samuel. 

Melalui MU Foundation, Samuel bisa bertemu dengan dua bintang Setan Merah, Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Dalam pertemuan tersebut, gelandang Timnas Prancis tersebut merasa hidupnya penuh dengan keberuntungan. Selanjutnya baca di sini.

3. Mourinho Pastikan MU Tak Akan Jual Pemain Ini

Juan Mata telah menjadi salah satu pemain penting Manchester United (MU) di musim 2016/2017. Meski tak selalu menjadi pemain inti, Mata selalu memberikan yang terbaik setiap diberi kepercayaan pelatih Jose Mourinho.

Hal ini seakan menjadi bantahan dari prediksi banyak orang ketika Mourinho baru datang ke MU. Sebelumnya, Mata sempat dilaporkan bakal menjadi calon kuat pemain yang akan dibuang The Special One. Hal itu muncul berdasarkan sejarah hubungan keduanya di Chelsea. Selanjutnya baca di sini.

4. Piala Presiden: Atasi Persiba Jadi Bukti Persib Mulai Tajam

5. 4 Besar Liga Inggris, Ibrahimovic Desak MU Lakukan Ini

6. Protes Nakal Ala Miss Bumbum Desak Messi Perpanjang Kontrak

7. MotoGP 2017: Tak Punya Istri, Modal Rossi Menuju Juara

8. Terry Pamer Kemampuan Putrinya Bermain Sepak Bola

9. Mourinho: MU Bakal Ditinggalkan Klub Pesaing di Liga Inggris

10. Djanur Semprot Pemain Asing Persib

 

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, 29 Agustus 2017: Ambisi Sriwijaya Tekuk Persiba