Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 14 Februari 2017

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan perdana dalam sejarah klub akan terjadi pada leg pertama babak 16 Liga Champions antara Benfica melawan Borussia Dortmund. Benfica akan menjamu Die Borussen pada Kamis (15/2/2017) dinihari WIB di Lisabon dengan kepercayaan diri tinggi.

Pemuncak klasemen Liga Primer Portugal ini baru saja bangkit dari dua kekalahan di empat laga terakhir mereka. Menjamu Nacional dan Arouca di kandang sendiri, mereka menang telak 3-0.

Berbeda dengan tamunya Dortmund, sebelum terbang ke Portugal mereka sempat dipermalukan tim juru kunci Darmstadt 98 lewat skor 1-2 pada Sabtu (11/2) lalu. Laga melawan Benfica besok akan dianggap momen pembuktian kalah tim ini masih perkasa sebagai salah satu klub terbaik Bundesliga maupun klub top Eropa.

Pada kesempatan yang sama, pertemuan kedelapan antara Paris Saint-Germain melawan Barcelona akan terjadi di Parc de Prince. Sebagai kandidat juara liga, kedua tim tengah dalam tren positif.

Sejak 17 Desember lalu, PSG tak pernah kalah di ajang manapun. Begitu juga Barcelona yang sejak takluk dari Athletic Bilbao 6 Januari mereka melalui delapan pertandingan dengan kemenangan dan tiga berakhir imbang.

Perjuangan empat tim elit Eropa di Liga Champions ini dapat Anda saksiksan di layar kaca. Berikut jadwal lengkap pertandingan sepak bola hari ini.

1 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Piala Presiden 2017

Semen Padang vs PSCS Cilacap 15.00 WIB (Indosiar)
Madura United vs Perseru Serui 18.30. WIB (SCTV)

Liga Champions

Rabu, 15 Februari 2017

Paris Saint-Germain vs Barcelona 02.45 WIB (SCTV)
Benfica vs Borussia Dortmund 02.45 WIB (BeIN Sports 2)