Sukses

Cuplikan Dua Gol Manchester City Lawan Bournemouth

Kemenangan Manchester City langsung mengangkat The Citizens ke peringkat dua klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com,Manchester - Manchester City sukses meneruskan tren positif usai kalahkan Bournemouth 2-0 di lanjutan Liga Inggris, Selasa (14/2/2017). Dua gol City dicetak oleh Rahim Sterling dan gol bunuh diri T Mings.

Kemenangan ini membawa Manchester City merangsek ke posisi dua klasemen Liga Inggris.Donasi tiga angka ini membuat City menyalip Tottenham Hotspur di urutan dua klasemen dengan 52 angka. Mereka unggul dua poin dari Tottenham, namun masih terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Bournemouth sendiri terpuruk di urutan 14 dengan 26 poin.Butuh kemenangan, Manchester City langsung menekan Bournemouth. Namun City mendapat kabar buruk di awal laga. Gabriel Jesus mengalami cedera dan terpaksa digantikan oleh Aguero di menit 16.

Meski tanpa Gabriel Jesus, City sukses mencetak gol di babak pertama lewat Raheem Sterling. Lalu, City sukses tambah gol di babak kedua gara-gara gol bunuh diri Tyrone Mings.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut cuplikan gol dari Manchester City lawan Bournemouth dini hari tadi:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.