Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 14 Februari

Dua laga Grup E Piala Presiden 2017 bakal digelar hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Grup E Piala Presiden 2017 sudah memasuki matchday kedua. Dalam jadwal Piala Presiden hari ini, dua laga Grup D akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (14/2/2017).

Publik akan terlebih dulu dihibur dengan pertarungan antara Semen Padang dan PSCS Cilacap. Meski baru laga kedua, bisa dibilang ini akan jadi duel perebutan status juara Grup E. Pasalnya, saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin.

Pada laga perdana, PSCS membuat kejutan dengan menaklukkan Perseru Serui 1-0. Sedangkan Semen Padang mengamankan kemenangan 1-0 atas tuan rumah Madura United. Tambahan tiga poin akan membuka jalan bagi tim yang menang untuk lolos ke 8 besar.

Pada laga lain, tuan rumah Madura United bakal mencoba menjaga asa untuk melanjutkan petualangannya di Piala Presiden. Namun, mereka harus terlebih dulu menghadapi tantangan Perseru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut dua siaran langsung Piala Presiden 2017 yang berlangsung sore dan malam nanti:

15:00 WIB: Semen Padang vs PSCS Cilacap (Indosiar)

18:30 WIB: Madura United vs Perseru (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini