Sukses

Prediksi Piala Presiden 2017: Semen Padang Vs PSCS Cilacap

Pelatih PSCS Gatot Barnowo berjanji akan kembali memberikan kejutan di Piala Presiden.

Liputan6.com, Madura - Semen Padang akan meladeni tim kuda hitam PSCS Cilacap dalam laga kedua babak penyisihan grup Piala Presiden, Selasa (14/2/2017) sore nanti. Berbekal mayoritas pemain lama yang telah bergabung musim lalu, Semen Padang mengincar tiga poin kemenangan di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Dalam jumpa pers pra-pertandingan, pelatih Nilmaizar membocorkan sedikit strateginya untuk menghadapi PSCS. Dia berharap Semen Padang mampu mengawal pergerakan playmaker asing seperti Redouane Zerzouri.

Zerzouri dianggap berbahaya karena dari pemain asal Prancis tersebut merupakan kreator serangan tim berjuluk Laskar Nusakambangan ini. Selain itu, PCSC sudah mengejutkan penghuni Grup E Piala Presiden usai menumbangkan Perseru Serui di laga pembuka.

"Tidak ada strategi khusus. Kami menyiapkan taktik setelah melihat permainan mereka. Kami harus awasi pemain asing mereka dengan menugaskan gelandang bertahan untuk mematikan playmaker mereka agar aliran bola ke depan PSCS tersendat," tutur Nil.

Semen Padang akan mengandalkan duet Marcel Sacramento dengan Syamsul Bahri di lini depan mereka. Sementara di lini tengah Laskar Kabau Sirah akan memanfaatkan kecepatan winger Ko Jae Sung dan gelandang yang bergerak box-to-box Vendry Mofu.

Di sisi lawan, pelatih PSCS Gatot Barnowo berjanji akan kembali memberikan kejutan. Menang di pertandingan pembuka Piala Presiden diakuinya telah mengangkat moral tim untuk memasang target tinggi.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat pengalaman, kami menyadari hal tersebut. Sebagai kuda hitam kami masih akan berusaha untuk memberi kejutan di pertandingan nanti," ucap Gatot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Berikut prakiraan pemain Semen Padang vs PSCS Cilacap:

Semen Padang (4-4-2): M Ridwan; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Novrianto, Novan Setya; Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Vendy Mofu, Adi Nugroho; Marcel Sacramento, Syamsul Bahri

Cadangan: Rendy Oscario, Agung Prasetyo, Fandry Imbiri, Rudi, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Tambun Naibaho

Pelatih: Nilmaizar.

PSCS Cilacap (4-4-2): Ega Rizky; Ilhan Zusril, Juho Oh, Khomad Suharto, M Erwin; Syaiful Lewenussa, Jemmy Suparno, Redouane Zerzouri, Arbeta Rocyawan; Arief Yulianto, Ugik Sugianto

Cadangan: Achmad Risky, Risman Maidullah, Sunni Hizbullah, Syaiful Bahri, Andi Jamaludin, Carlos Raul Sciucatti, Taryono

Pelatih: Gatot Barwono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini