Sukses

Piala Presiden 2017: PSS Sleman Incar Tiket Perempat Final

Liputan6.com, Sleman - Bermain di kandang sendiri membuat PSS Sleman akan tampil all-out out di laga terakhir piala Presiden 2017. Pelatih PSS Sleman, Fredy Mully mengaku jika timnya timnya telah siap untuk menghadapi laga terakhir melawan Persegres Gresik di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Rabu (15/2/2017) besok sore.

Fredy sudah menyusun strategi khusus di laga terakhir ini. Ia juga sudah menginstruksikan pemain untuk konsentrasi penuh dan tanggung jawab.

"Kita instruksikan para pemain bermain lepas (melawan Persegres)," ujar Fredy di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Selasa, (14 /2/2017).

Menurut dia, laga melawan Mitra Kukar di laga kedua Piala Presiden 2017 pada 9 Februari 2017 lalu menjadi pelajaran penting. Karena timnya sempat unggul 3-0, namun di akhir laga justru menyakitkan yaitu 3-3. Untuk itu, PSS Sleman incar poin penuh lawan Persegres sekaligus pastikan tiket ke perempat final.

Menurutnya anak buahnya sudah solid, namun masih harus ditingkatkan. Termasuk tidak lengha kembali saat tampil di laga terakhir Piala Presiden 2017.

"Semua lini permainan harus solid. Baik pemain belakang, tengah, dan belakang, saat kehilangan bola atau pun menyerang," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Masih Berpeluang

Dia mengatakan, semua tim di grup 1 Piala Presiden 2017 memiliki peluang sama untuk lolos. Termasuk Persipura yang berada di dasar klasemen.

Ia sendiri sulit untuk memprediksi siapa tim yang akan lolos ke babak selanjutnya. Karena poin tertinggi ada di Mitra Kukar (4 poin) dan Persegres (3 poin)  PSS Sleman 2 poin dan Persipura 1 poin.

"Yang penting kita (PSS) bermain baik saja, memperbaiki komunikasi permainan," jelasnya. (Yanuar H)

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Ini Strategi Persiba untuk Kalahkan PSM
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Pelatih Mitra Kukar Puji Mentalitas Pemainnya